Mukjizat nabi Muhammad

MU’JIZAT MUHAMMAD

Setiap Nabi mempunyai mu’jizat. Maka mu’jizat Nabi Musa As adalah tongkat yang bisa membelah lautan dengan izin Allah dan tongkat yang bisa berubah menjadi ular dengan izin Allah. Dan Mu’jizat Nabi Isa As menghidupkan orang mati dengan izin Allah. Dan mu’jizat Nabi Ibrahim As. bisa menghidupkan burung dengan izin Allah.

Semua mu’jizat ini ada pada masa Rasul tersebut, semua orang islam mempercayainya karena sudah dijelaskan dalam Al- Qur’an Al- karim tetapi mu’jizat ini tidak tampak jelas sekarang. Adapun mu’jizatnya Nabi Muhammad SAW yaitu Al-Qur’an Al-Karim, mu’jizat ini berlaku pada manusia sampai akhir qiamat.

Al-qur’an karim adalah kitab yang mempunyai keistimewaan pada setiap sisinya. Alqur’an Al- Karim juga mempunyai kemu’jizatan pada ma’nanya, , hukum-hukumnya dan ayat-ayatnya. Allah SWT memerintahkan kepada manusia untuk mendatangkan yang serupa dengan alqur’an. Maka berfirmanlah Allah SWT:Katakanlah: “Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Quran ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain.Kemudian Allah SWT memerintahkan kepada mereka untuk mendatangkan satu surat , maka berfirmanlah Allah SWT: buatlah satu surat yang semisal Al Qur’an itu. Kemudian Allah menyuruh kepada mereka untuk mendatangkan sepuluh surat yang semisal alqur’an itu. Maka berfirmanlah Allah . Katakanlah: “, maka datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat yang menyamainya. Berpalinglah kebanyakan manusia untuk mendatangkan sesuatu yang semisal Al-Qur’an, akan tetapi mereka semua tidak mampu.

Al-Qur’an adalah kitab Allah yang kekal , yang telah diturunkan kepada hambanya yaitu Nabi Muhammad SAW dengan bahasa Arab yang jelas sehingga manusia dapat memahaminya ( Al-Qur’an ) dan beramal dengan berpedoman kepada Al-Qur’an. Maka kitab ini merupakan petunjuk dan rahmat bagi manusia secara umum dan untuk orang yang bertaqwa khususnya. maka Al-Qur’an tersebut merupakan kitab petunjuk yang allah SWT menunjukkan dengan Al-Qur’an kepada seseorang yang dikehendaki dari hambanya. Sebagaimana sesunguhnya Al-Qur’an adalah obat untuk beberapa penyakit.

dan Al-Qur’an memiliki banyak nama dan sifat yang bermacam-macam. Allah telah memberinya nama Al-Furqon, karena membedakan antara yang haq dan yang batil. Dan Allah mensifati Al-Qur’an sebagai kitab yang agung dan mulia. Allah telah menjadikan Al-Qur’an sebagai akhir kitab-kitab sebelumnya seperti kitab taurat dan injil. Maka dari itu Allah menjadikan Al-Qur’an penjaga atas kitab-kitab yang lainnya.

Ayat-ayat Al-Qur’an memerintahkan manusia untuk melakukan amal ma’ruf dan mencegah kemungkaran, dan Al-Qur’an juga memberikan petunjuk manusia terhadap setiap kebagusan, dan mengajarkan manusia bagaimana beribadah kepada Allah dengan benar dan Al-Qur’an juga untuk membedakan antara yang haq dan yang batil, antara yang bagus dan jelek, antara yang adil dan yang dzolim, dan antara yang halal dan yang haram.

dan sesungguhnya Allah telah menurunkan Al-Qur’an kelangit dengan sekaligus kemudian jibril mengambilnya untuk Muhammad SAW dengan terpisah-pisah pada saat suatu kejadian atau peristiwa yang terjadi. Maka turunlah Al-Qur’an sebagai penjelas. Demikian itu memudahkan orang mu’min untuk menghafal dan memahaminya.

Dan Al-Qur’an Al-karim menyeru manusia untuk mengesakan Allah, mengetahui nama-namaNya dan Sifat-sifatNya, mengetahui kehendakNya atas penciptaanNya atas penciptaan langit dan bumi beserta isinya, kehendakNya menghidupkan orang mati, dan pengetahuNya yang melebihi segala sesuatu yang ada didunia dan di akhirat.

Dan diantara mujizat Al- Qur’an ialah bahwa didalamnya terdapat semua cerita tentang ummat yang terdahulu, cerita Nabi Adam As. Dan bagaimana terjadinya angin topan . Didalamnya terdapat Nabi Ibrahim, Nabi Musa, dan Nabi Isa As. Sebagaimana didalamnya menggambarkan perbuatan manusia. Dan terdapat masa hisab, syurga dan neraka. Dan Al-Qur’an adalah kitab masa lalu, sekarang dan akan datang.

Dan kemu’jizatan Al-Qur’an lagi Al-Qur’an tidak akan mendatangkan kebatilan diantara pandangan dan setelahnya. Dan tidak akan ada keraguan didalamnya.. Dan Al-Qur’an itu kitab yang istimewa dikarenakan Allah menjaga berlalunya sejarah tanpa ada yang diganti dan tidak ada perubahan-perubahan hurufnya. Dan Allah sungguh-sugguh akan menjaga kitab ini sampai hari qiamat. Allah SWT berfirman: sesungguhnya telah kami turunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya kami akan menjaganya..

dan sesungguhnya Al-Qur’an telah diturunkan kepada Nabi Muhammad, pada saat beliau ada didalam gua hiro yang berdekatan dengan Mekkah. Dan ayat yang pertama kali diturunkan adalah Firman Allah yang berbunyi: “Bacalah dengan menyebut nama tuhanmu yang telah menciptakan” dan ayat yang terakhir turun adalah firman Allah ” pada hari ini telah kami sempurnakan bagimu, agamamu dan telah kami sempurnakan nikmatmu dan telah aku Ridhoi islam sebagai agamamu. Kami telah turunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya kami akan menjaganya.

Nativisme

One thought on “Mukjizat nabi Muhammad

  1. Mujizat nabi Muhammad yang terhebat; membelah ‘VAGINA AISYAH ANAK UMUR 9 TAHUN……INI MUJIZAT KENIKMATAN YANG MUHAMMAD RASAKAN BERSAMA AISYAH…..SEJARAH BIOGRAFI SEKS SUCIM ISLAM MUHAMMAD.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s